Stargazer X Prime mengalahkan Toyota Rush GR Sport



Video ini menjelaskan komparasi antara Hyundai Stargazer X Prime dengan Toyota Rush GR Sport. Video ini membandingkan 2 mobil Low SUV 7 Seater dari Brand Besar yaitu Toyota dan Hyundai,  antara Toyota Rush GR Sport dengan Hyundai Stargazer X Prime. Dengan kata lain ini adalah “ Pertarungan “ antara SUV yang berusia 18 Tahun, yaitu Toyota Rush dengan SUV yang baru berusia 10 Bulan, yaitu Hyundai Stargazer X.

 

#stargazerversusrush #toyotarurhversusstargazer #toyotaversushyundai

 

HYUNDAI STARGAZER X PRIME

Harga Hyundai Stargazer X Prime IVT 7P Single Tone Rp. 351,400,000. Dan yang Anda dapatkan adalah sebagai Berikut.

 

SPESIFIKASI

Hyundai Stargazer X memiliki dimensi Panjang 4,49 m, Lebar 1,8 m, Tinggi 1,71 m dan Wheelbase 2,78 m.

 

PERFORMA ENGINE

Hyundai Stargazer X menggunakan mesin  Smartstream G1.5 MPI Inline 4 cylinders, IVT. Yang menghasilkan tenaga 115 PS dan Torsi 144 Newton Meter.

 

FITUR KESELAMATAN

Fitur Keselamatan Hyundai Stargazer X Prime adalah Rem ABS, Electronic Stability Control ( ESC ), Brake Assistance System ( BAS ), Hill Start Assist Control ( HSA ), Vehicle Stability Management ( VSM ), Emergency Stop Signal ( ESC ), Speed Sensing Auto Door Lock, Impact Sensing Auto Door Unlock, 6 AirbagsAirbags, Tire Pressure Monitoring System ( TPMS ), Rear Occupant Alert ( ROA ). Masih ada Hyundai Bluelink dan ADAS ( Advanced Driver Assistance System ) atau Hyundai Smartsense.

Fitur HYUNDAI SMARTSENSE click tautan Berikut ini,

https://www.hyundai.com/id/id/find-a-car/creta/safety

 

Fitur HYUNDAI BLUELINK click tautan Berikut ini,

https://www.hyundai.com/id/en/hyundai-story/articles/bluelink,-fitur-canggih-dari-hyundai-creta-yang-memudahkan-hidup-0000000119

 

AUDIO & FITUR KENYAMANAN

Fitur Kenyamanan Hyundai Stargazer X Prime adalah yang pertama Ambient Mood Lamp, kemudian Speaker nya Premium yaitu BOSE dengan 8 Speaker seperti pada Hyundai Creta. Disamping itu Stargazer X memberikan pilihan Captain Seat ( 6 Kursi ) yang lebih mewah. Untuk Jok nya Stargazer X Prime sudah menggunakan Kulit. Ukuran Audionya 8 Inchi yang sudah Android Auto & Apple Cardplay secara Wireless. Di dalam Cabin Hyundai Stargazer X Prime telah di sediakan Wireless Charging. Dan untuk pengaturan AC nya sudah Digital Automatic dan Climate Control. Stargazer X Prime menyediakan Mode Berkendara, yaitu Sport, eko., Normal dan Smart. Stargazer X Prime Tilt Steering dan Teleskopik, dan juga sudah Push Start And Stop Button. Hyundai Stargazer X Prime juga sudah di lengkapi Cruise Control yang bisa Anda gunakan saat perjalanan jauh yang melelahkan. Kemudian Stargazer X Prime di bagian MID atau Meter Cluster nya sudah menggunakan layar Full Digital TFT LCD berukuran 4,2 Inch. Luar biasa. Stargazer X Prime sudah menggunakan Electric Parking Brake dan Auto Hold. Stargazer X Prime juga menyediakan Warna Pilihan atau Spesial Color, Gravity Gold Matte dan Optic White Matte.

Kemudian Stargazer X Prime ada Fitur Driver Attention Warning ( DAW ) yang akan mengingatkan Sopir ngantuk. Dan satu lagi yang penting yundai Stargazer X Prime sudah menggunakan Disk Brek depan dan juga belakang sehingga pengereman jadi lebih baik dan pakem. Di dalam kabin telah di sediakan sit table pada kursi baris ke-2 sebelah kiri. kemudian Stargazer X Praim bisa lepas setir dam kemudi secara aman.

 

Harga Toyota Rush 1.5 GR Sport AT adalah Rp. 324,013,000. Dan yang Anda dapatkan adalah sebagai Berikut.

 

TOYOTA RUSH GR SPORT

 

SPESIFIKASI

Toyota Rush memiliki Panjang 4,43 m, Lebar 1,69 m, Tinggi 1,7 m dan Wheelbase 2,68 m

 

PERFORMA ENGINE

Toyota Rush menggunakan mesin 2NR-VE, 4 Cylinder In Line, 16 Valves, DOHC, Dual VVT-i. Yang menghasilkan tenaga 104 PS dan Torsi 136 Newton Meter.

 

FITUR KESELAMATAN

Fitur Keselamatan Toyota Rush di antaranya adalah Emergency Brake Signal ( EBS ), 6 SRS Airbags, Vehicle Stability Control, Rem ABSABS, Hill Start Assist, Emergency Portable Tire Inflator.

 

AUDIO & FITUR KENYAMANAN

Toyota Rush menggunakan Audio 9 Imch AVX yang sudah Connect dengan Smartphone Android Auto dan Apple Cardpaly secara wireless. Kemudian Setir nya sudah Tilt Steering tapi belum telescopik. Dan juga sudah Smart Start and Stop Engine Botton.

 

Silahkan Anda menilai sendiri, siapa yang paling unggul ? Toyota Rush GR Sport ataukah Hyundai Stargazer X Prime ? Dan semoga Video ini menjadikan referensi buat Anda dalam menentukan mobil pilihan. Mohon dukungannya untuk Subscribe dan juga Comment dan Like untuk Video ini.

 

Salam…

AGUS HERMANTO

https://www.hyundaibrand.com

+62 8133 00 66 125

 

 

Post a Comment for "Stargazer X Prime mengalahkan Toyota Rush GR Sport"